“Sampai Mati Saya di Partai Demokrat”

sit

Meski Ruhut Sitompul telah dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Informasi, namun hal itu tidak membuat politikus Partai Demokrat ini berniat menyeberang ke partai lain.

“Partai Demokrat bukan partai pertama saya, tapi partai terakhir saya. Sampai mati saya di Partai Demokrat,” kata Ruhut saat berbincang dengan Okezone, Senin (17/12/2012).

Yang ingin saya keluar dari Partai Demokrat, lanjut Ruhut, hanya ‘badut-badut’ saja. Mereka takut bersaing sama saya. “Yang membuat saya mencintai Partai Demokrat karena SBY dan ibu Ani Yudhoyono,” ungkapnya.

Ruhut mengaku banyak yang menawarinya keluar dari partai berlambang mercy, bahkan diantaranya menawarkan ketua umum partai. “Aku hanya ucapkan terima kasih,” tegasnya.

Sebelumnya Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Tohari menuturkan bahwa partainya siap menerima Ruhut jika memang pria yang akrab disapa Poltak itu,  berniat untuk kembali ke partai yang pernah membesarkan namanya. “Kembali menjadi anggota Golkar boleh. Kita kan terbuka,” kata Hajriyanto, Senin (17/12/2012).

Dikatakan Hajriyanto, Golkar merupakan partai yang cukup terbuka kepada semua orang. Namun dia mengingatkan jika meskipun Golkar siap menerima Ruhut kembali, namun bukan berarti Ruhut bisa dengan mudah menjadi caleg dari Golkar.

“Tapi untuk menjadi caleg ada kreterianya. Kriteria PDLT, yaitu Pengabdian Dedikasi Loyalitas, Tak Tercela,” tutup Hajriyanto.

news.okezone.com

Categories: berita | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

